Naruto 482 Bahasa Indonesia "Selanjutnya"
Bleach 392 Bahasa Indonesia "Selanjutnya"
One Piece 574 Bahasa Indonesia "Selanjutnya"

Naruto 482 KS

Masih prediksi
By : azzam | KS

Naruto 482 : Sakura Vs Sai

Isi prediksi : sakura melawan sai, dia bertarung karena berdebat tentang mencari sasuke , sai tidak membolehkan satu orang pun yang kesana karena sasuke tidak sendirian ada tobi "Madara Uchiha", namun sakura dan kawan-kawan mencurigai sai (menurut saya sai tidak membolehkan sakura dan kawan-kawan untuk menemui sasuke karena sedang ada pertarungan antara danzou dan sasuke yang dimenangkan oleh uchiha sasuke)

Naruto selanjutnya : Naruto Chapter 483

Notes : ayo ikuti forum diskusi tentang siapa yang menggantikan danzou sebagai hokage di facebook buat yang belum gabung segera gabung di komik stream, buat yang sudah gabung silahkan ke sini : http://www.facebook.com/topic.php?uid=301554430990&topic=13895



Tags : Naruto 482,Naruto 482 Spoiler,Naruto Shippuuden Chapter 482,Naruto 482 By Ks,Komik Stream,Naruto Chapter 482,Naruto Chapter 483,Naruto 482 Indo,Naruto 482 Bahasa Indonesia,NARUTO -ナルト - 第482,Capitolo Naruto 482

Comments :

3 komentar to “Naruto 482 KS”
Anonim mengatakan...
on 

kakak kok ga bilang-bilang dulu ke aku...kan 481 aku yang translated.. ???

Admin mengatakan...
on 

@anonim : maaf tapi saya pakai translate saya sendiri kalau saya ingin pake scanlation orang lain pasti saya pm ke translatornya, thanks 4 Komentar

uchiha_r mengatakan...
on 

Monggo mampir d blog
http://akagene-komik.blogspot.com/
naruto 482 bahasa indonesia

Posting Komentar